Benarkah PKN STAN buka kuota 1000 per tahun nya ?

PKN STAN adalah salah satu sekolah kedinasan paling favorit . Setiap tahun kampus membuka pendaftaran untuk lulusan setara SMA / MA / SMK. Tetapi pada tahun 2020 Stan ini memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran karena beberapa hal sedang dipersiapkan.

Persiapan yang di maksud antara lain yakni :

  • Mempersiapkan Pola Seleksi

Pola seleksi calon mahasiswa akan mengedepankan aspek kecerdasan, kesehatan, integritas dan kebangsaan. Serta akan mempertimbangkan keterwakilan putra terbaik daerah terutama daerah afirmasi dan 3T.

  • Pola Pendidikan dan Kurikulum baru

Sedang mempersiapkan prodi baru yaitu Teknologi Informasi Keuangan Negara yang sangat dibutuhkan di era digitial. Lalu dilakukan penyesuaian jurusan dan mengintegrasikan Prodi D-I dan D-III serumpun menjadi D-IV. Adapun penyiapan S2 Keuangan Negara.

  • Penyiapan Infrastruktur

Sedang di siapkan proses pembangunan Gedung Baru yang ramah lingkungan (Sustainable). Penyiapan ruangan kelas dan perkantoran dalam era New Normal. Serta peningkatan infrastruktur yang mendukung pembelajaran berbasis IT.

  • Penempatan Lulusan

Para lulusan dapat ditempatkan untuk mengisi formasi kebutuhan pengelola keuangan negara. Kebutuhan tersebut akan ditempatkan di lingkungan Kemenkeu, K/L dan Pemda.

Nah karena beberapa hal tersebut maka STAN tidak membuka pendaftaran untuk tahun 2020. Namun jangan khawatir sobat stanbrain. Karena PKN STAN akan segera kembali.

PKN STAN membuka 1000 kuota per Tahun

Pada bulan oktober 2020 lalu, dalam Rencana strategis Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan 2020-2024 yang dijelaskan pada hal.41 disebutkan “SPMB PKN STAN dilakukan dengan jumlah kuota yang lebih selektif disesuaikan dengan kebijakan kemenkeu minus-growth dan kebijakan nasional. Proyeksi jumlah penerimaan mahasiswa baru maksimal sebanyak 1.000 mahasiswa /tahun.“

Dalam rangka meningkatkan Kualitas Alumni PKN STAN maka Program yang akan di laksanakan akan difokuskan pada Program Studi Diploma IV atau jenjang yang lebih tinggi. Seleksi penerimaan mahasiswa baru akan dilakukan dengan mengacu kebijakan kemenkeu minus-growth dan kebijakan nasional.

Rencana Strategis BPPK tersebut tertuang dalam peraturan Menteri Keuangan Nomor 77/PMK.01/2020.

*Informasi Bimbel masuk sekolah kedinasan IPDN STAN terbaik kunjungi situs bimbelakademiui.com

Perlu kita garis bawahi sobat stanbrain, pada pengumuman Rencana Strategis BPPK 2020 – 2024 di atas untuk penerimaan mahasiswa baru akan di batasi maksimal sebanyak 1.000 kuota yang tersedia per tahun.

Artinya kemungkinan dari 2021 hingga 2024 penerimaan mahasiswa hanya menerima sebanyak 1.000 mahasiswa aja sobat stanbrain. Tentu saja penerimaan mahasiswa baru lebih sedikit di banding tahun 2019 yang menerima sebanyak 3.000 mahasiswa.

Namun tidak perlu khawatir sobat stanbrain, asalkan kamu dapat mempersiapkan diri dengan baik dan sudah berkomitmen untuk melanjutkan pendidikan di kampus PKN STAN pasti impianmu dapat terwujud kok. Walaupun kuotanya yang tersedia cukup sedikit pasti kamu bisa mendapatkan 1 kursi masuk kampus PKN STAN.

Pentingnya Ketelitian dalam Memilih Pabrik Tas

Banyaknya pabrik tas yang ada dibeberapa penjuru tanah air, tentu membuat Anda menjadi tidak bingung ketika memilih pabrik tas. Hampir diseluruh penjuru tanah air, sudah ada pabrik atau jasa konveksi tas yang dengan mudah ditemukan. Terlebih di kota-kota besar dan metropolitan. Tentu lebih mudah menemukan pabrik tas. Tetapi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin memilih pabrik tas.

Karena tidak semua pabrik tas memiliki kualitas yang baik. Oleh sebab itu, pastikan Anda cermat dan teliti dalam memilih pabrik tas atau jasa konveksi tas. Pada halaman ini, kami akan memberikan tips bagaimana memilih pabrik tas yang tepat. Hal ini perlu diperhatikan supaya Anda tidak keliru dalam memilih pabrik tas, berikut akan kami jelaskan.

Tips Memilih Pabrik Tas.

  • Kenali Perusahaannya.

Hal mendasar yang harus Anda perhatikan adalah mengenali perusahaan tersebut. Hal tersebut sangat penting, mulai dari nama perusahaan yang jelas, alamat yang pasti, serta nomor telpon yang jelas juga. Hal tersebut untuk menghindari tindakan penipuan atau bentuk kecurangan lainnya.

  • Perhatikan Legalitasnya.

Hal ini tidak kalah penting. Anda harus benar-benar memperhatikan tentang legalitas dari pabrik atau konveksi tas tersebut. Mungkin Anda bisa melihat website dari perusahaan tersebut, biasanya akan ada keterangan mengenai legalitas perusahaan.

  • Memberikan Sample.

Cara menghindari kekeliruan ketika memesan tas apalagi dengan jumlah yang tidak sedikit adalah dengan melihat-lihat sample terlebih dahulu. Pilihlah pabrik tas yang mau memberikan sample, hal tersebut bertujuan untuk menghindari pemesanan tas yang salah.

  • Bergaransi.

Hal ini juga sangat penting. Pilihlah pabrik tas atau konveksi tas yang memiliki garansi. Hal ini sebagai bentuk pertanggung jawaban dari perusahaan tersebut jika terjadi kesalahan dalam hal pemroduksian barang.

Setelah mengetahui beberapa tips memilih pabrik tas, tidak lengkap rasanya bila kami tidak memberi tahu pabrik tas yang bisa Anda pilih.

Pabrik Tas Terpercaya.

Perkenalkan, kami adalah CV Karya Bintang Abadi perusahaan pabrik tas, produksi tas, konveksi tas, jasa pembuatan tas. Kami telah berlegalitas hukum CV serta memiliki semua dokumen perijinan. Jika Anda tertarik dengan produksi kami, Anda tidak perlu takut akan penipuan dan bentuk kejahatan ataupun kecurangan lainnya. Karena kami memiliki data lengkap mengenai perijinan dan hal tersebut dapat dibuktikan. Selain itu kami memproduksi berbagai macam jenis tas untuk kebutuhan seminar atau event dengan partai besar. Beberapa jenis tas yang kami produksi adalah tas ransel, totebag, tas selempang, tas pouch, tas serut, dan masih banyak lagi yang kami produksi. Lalu apa saja yang bisa Anda dapatkan dari CV Karya Bintang Abadi ini? Berikut akan kami jelaskan.

Keuntungan CV. Karya Bintang Abadi.

  1. Tas yang diproduksi berkualitas, serta jahitan rapih.
  2. Dikerjakan oleh penjahit yang berpengalaman di bidangnya.
  3. Tepat waktu.
  4. Bergaransi.
  5. Berlegalitas.
  6. Memiliki pabrik tas sendiri.
  7. Customer service yang siaga.
sejarah perkembangan camera cctv

Sejarah Perkembangan Camera CCTV

Sejarah Perkembangan Camera CCTV –  Cctv merupakan singkatan dari Closed Circuit Television. Jadi dapat kita artikan secara garis besar sebagai jalur televisi tertutup. Jadi arti dari cctv ini berbeda dari jalur televisi yang biasa kita tahu. Karena kamera cctv itu hanya akan menyebarkan sinyal secara tertutup untuk publik. Kamera Cctv akan mengirimkan suatu gambar atau video dari kamera yangg merekam melalui monitor via kabel. Setelah itu pemancar nirkabel atau lewat internet. Lalu hasil  dari video dan juga gambar nya ini dapat terekam dan tersimpan pada memori perangkat cctv.

Sejarah Perkembangan Camera CCTV

Sejarah Perkembangan Camera CCTV

Pada saat ini tentunya para masyarakat sudah tak asing lagi dengan yang namanya kamera pengawas cctv ini. Yang biasanya kamera cctv ini ialah kamera yang di aplikasikan secara tersembunyi dan di taruh di tempat tempat yang jarang orang ketahu. Setelah itu kamera ini gunanya untuk merekam atau mengambil gambar yang terhubung pada suatu monitor. Setelah itu baru bisa di gunakan untuk tambahan sistem pengamanan.

Setelah penggunaan kamera secara publik di Amerika Serikat, 11 tahun kemudian tepatnya tahun 1960, negara inggris pertama kali memakai cctv. Pada saat itu pemerintah kota London memakai kamera CCTV di pakai untuk memantau tempat umum. Setelah itu kamera cctv untuk mengamati kerumunan orang yang lagi melakukan aksi demonstrasi kepada kerajaan Inggris. Dengan bantuan kamera  CCTV ini pemerintah bisa melihat demonstrasi yang terjadi berlangsung damai atau rusuh. Jadi memantaunya pun lebih mudah berkat kamera cctv.

Sekitar tahun 1990-an, teknologi kamera CCTV jadi jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun 1990 ini teknologi kamera CCTV semakin berkembang, teknologi yang terbaru adalah teknologi berbasis komputer. Teknologi ini ialah Digital Video Recorder atau singkatnya DVR. Teknologi Digital Video Recorder memungkinkan hasil dari kamera CCTV menjadi beresolusi tinggi, dan sistem rekamannya juga secara otomatis. Perangkat Digital Video Recorder ini akan lebih menggampangkan kita kita untuk yang ini memasang dan memerlukan kamera cctv untuk pengawasan rumah atau ruang yang lainnya.

Sejarah Perkembangan Camera CCTV

Sejarah Perkembangan Camera CCTV  – Jadi itu dia beberapa aplikasi CCTV yang bisa kamu unduh. Dan jika kamu masih kurang mengerti dan ingin bertanya tanya tentang kamera CCTV. Kamu bisa hubungi kami di www.daweta.net/

keraton kasepuhan cirebon nalatra.com

Polemik Keraton Kasepuhan Cirebon

Lari sejenak untuk berlibur menggunakan layanan travel jakarta cirebon adalah sebuah keputusan tepat. Aktifitias ini bisa membawa anda mengeksplorasi tempat indah ataupun destinasi wisata sejarah yang fenomenal.

keraton kasepuhan cirebon nalatra.com

Satu diantara banyak tempat yang harus menjadi tujuan utama dalah Keraton Kasepuhan Cirebon. Tempat ini bisa mengalihkan perhatian dari kesibukan sehari hari kepada sejarah betapa bangsa kita adalah bangsa yang sangat kaya dengan budaya adat dan istiadat.

Bila musim liburan tiba, pengunjung tempat ini tak hanya datang dari wilayah sekitar cirebon. Selain dari luar kota seringkali kita menemui wisatawan asing yang tertarik dengan sejarah dan benda peninggalan kerajaan.

Arsitektur keraton kasepuhan cirebon mampu menghipnotis setiap pengunjung betapa cita rasa seni bangunan dimasa itu sudah sedemikian maju. Areal seluas 6 hektare dalam kompleks menjadi sebuah tempat ekplorasi anda bermula.

Keraton Kasepuhan berlokasi Jalan Kasepuhan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. Penamaan ‘Kasepuhan’ berarti tempat dimana orang terhormat tinggal dan berdiam diri. Secara histori Keraton Kasepuhan merupakan rumah bagi keluarga dari kesultanan Cirebon.

Sekalipun zaman telah berubah, pihak pengelola tetap mempertahankan orisinalitas dari bangunan ini sesuai aslinya. Sekalipun telah melakukan renovasi, bantuk dan isi dari keraton ini tetap sama persis seperti sejak berdiri.

Dalam sejarahnya, keraton kasepuhan adalah pusat pemerintahan atau kesultanan islam di Cirebon. Meskipun demikian, anda bisa menemukan benih benih perpaduan budaya hindu, chinda bahkan sampai eropa pada setiap sudut keraton.

Berkunjung ke keraton kasepuhan cirebon bukan berarti anda hanya bisa menikmati keindahan bangunan dan arsitektur. Tempat ini memberikan sebuah referensi paling valid tentang eksistensi pemerintahan cirebon pada masa lampau yang berbentuk Kesultanan.

Fasilitas

Mengambil tempat di pusat kota cirebon, Keraton Kasepuhan saat ini menjadi salah satu objek wisata unggulan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah setempat. Oleh karenanya, Beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung hadir secara lengkap.

Tersedia lahan parkir luas, toilet, area dan ruang terbuka serta pemandu wisata yang akan menjelaskan tentang benda bersejarah kepada setiap calon pengunjung.

Sekalipun belakangan tersiar kabar kurang sedap tentang Polemik yang berseteru diantara para pewaris, kita semua berharap masalah ini dapat terselesaikan demi kelestarian peninggalan sejarah yang amat berharga untuk anak cucu kita

Paket Aqiqah di Bandung, Mulai 1 Jutaan, Mau?

Paket Aqiqah di Bandung – Aqiqah merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan dalam Islam, hukumnya sunnah muakad. Ibadah ini dilaksanakan setelah kelahiran bayi, utamanya memang hari ketujuh pasca kelahiran dengan menyembelih hewan kambing, 2 kambing untuk anak laki-laki dan 1 ekor untuk anak perempuan.

Mengingat bahwa aqiqah juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sudah seharusnya orang tua dari jauh-jauh dari menyiapkan dana tersendiri untuk aqiqah. Karena banyak orang tua yang tidak malaksanakan aqiqah karena keterbatasan dana.

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi mau ber-aqiqah, mengingat ada paket aqiqah di Bandung yang sangat terjangkau harganya.

Paket Aqiqah di Bandung Murah dan Lezat

Aqiqah sekarang memang semakin dimudahkan dengan hadirnya banyaknya jasa layanan aqiqah di Bandung dan di tempat lainnya. Dengan mempercayakan kebutuhan aqiqah anda tersebut, maka anda hanya tinggal tahu beres saja, karena semua proses aqiqah mulai dari pemilihan kambing, pengolahan daging hingga penyajian sudah dilakukan oleh jasa aqiqah.

Dan pastinya kalau dihitung-hitung, mempercayakan kebutuhan pada jasa aqiqah itu jauh lebih murah dibandingkan dengan mengurusinya sendiri. Gak percaya? Buktikan sendiri saja.

Coba hitung mulai cari kambing sendiri, sewa jagal kambing, sewa tukang masak dan masih banyak lainnya. Belum lagi anda akan kecapekan dan bau kambing akan terendus di rumah anda. tentu merepotkan bukan?

Jika ada paket aqiqah di Bandung yang menawarkan harga mulai 1 jutaan untuk aqiqah, mengapa harus repot-repot cari yang lebih mahal?

baca juga aqiqah cimahi

1 Jutaan Dapat Apa Sih?

Ya, mungkin anda sedikit bertanya-tanya, memang benar bisa ya aqiqah dengan hanya 1 jutaan? Apalagi di Bandung lagi yang dikenal dengan biaya hidupnya yang tinggi? Tentu saja bisa.

Dengan uang satu jutaan anda bisa beraqiqah dengan paket olahan daging yang sudah dimasak. Jadi anda akan mendapatkan daging kambing yang sudah diolah, adapun olahannya berupa sate dan gulai, yang bisa anda bagikan kepada kurang lebih 50 porsi.

Jika anda ingin menambahkan nasi box, harga yang ditawarkan pun juga masih dikisaran 1 jutaan saja loh? Kurang murah gimana lagi coba?

Kok Murah banget? Terpercaya gak tuh jasa layanan aqiqah-nya?

Eits, jangan salah dulu, paket layanan aqiqah 1 jutaan di atas, itu ditawarkan oleh jasa aqiqah yang sudah berpengalaman 20 tahun lebih dalam dunia catering aqiqah loh. Jadi yang nawarin ini bukan jasa aqiqah abal-abal yang perlu dipertanyakan lagi reputasinya.

Tidak hanya itu saja, jasa aqiqah ini juga sudah mengatongi sertifikasi halal MUI. Jarang banget loh, jasa layanan aqiqah Bandung yang tersertifikasi oleh MUI.

Jadi paket aqiqah di Bandung dengan harga 1 jutaan, bukan hanya isapan jempol belaka. Garansi juga proses aqiqah yang sesuai dengan syariat, mulai dari jenis kambing yang akan disembelih,  pengolahan daging yang enak dan tidak prengus serta penyajian yang menarik.

Jika anda menginginkan paket yang lebih, jasa layanan aqiqah juga menawarkan berbagai jenis paket lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anda dan budget yang anda miliki. Ingin lebih lengkap tentu saja ada, namun memang harganya juga lebih mahal sedikit.

Intinya, harga paket aqiqah di Bandung itu sangat variatif yang bisa disesuaikan dengan dana anda. sekarang aqiqah pun bisa terlaksana dengan ringan bersama kami. Tunggu apa lagi, hubungi Assabiq Aqiqah untuk info lebih lanjut.

Baca juga lengkap Rumah Aqiqah Cimahi Murah

Pentingnya Memilih Jasa Konveksi Tas Promosi yang Terpercaya

Minat konsumen terhadap tas promosi semakin hari semakin meningkat. Meningkatnya permintaan akan tas promosi ini menyebabkan semakin mudahnya untuk menemukan jasa konveksi tas promosi terpercaya. Namun dari semua tempat jasa pembuatan tas promosi tersebut cukup sulit untuk menemukan yang mampu menghasilkan produk yang berkualitas.

Baik secara kapasitas, bahan yang digunakan, hingga waktu proses pengerjaan. Oleh karena itu penting bagi anda untuk memilih jasa pembuatan tas yang mampi menghasilkan produk tas promosi yang berkualitas serta waktu pengerjaannya tepat waktu.

Sebagai produsen tas yang sudah terpercaya harus mampu memproduksi pesanan dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang tepat.Tas promosi merupakan tas yang digunakan untuk mengenalkan sebuah produk maupun jasa.

Biasanya dalam tas promosi akan dipasang logo atau tulisan mengenahi produk atau jasa yang ingin dipromosikan. Karena tas ini sebagai media promosi yang cukup efektif, maka sebaiknya anda memesan tas di konveksi tas promosi yang terpercaya agar hasilnya juga memuaskan.

Hal yang Harus Dipertimbangkan dalam Memilih Konveksi Tas Promosi

Konveski tas promosi

Dalam membuat tas promosi tidak bisa dilakukan sembarangan, karena nantinya tas ini juga akan digunakan sebagai ajang promosi bagi penyelenggara atau instansinya. Sehingga penyelenggara harus memperhatikan beberapa hal saat memilih tas jenis di jasa konveksi tas.

Berikut beberapa hal yang penting untuk diperhatikan dalam memilih tas di jasa konveksi tas promosi.

1. Kualitas Bahan

Bahan pembuatan tas promosi haruslah bahan yang kuat karena agar bisa digunakan untuk membawa barang yang cukup banyak dan berat. Maka pemilihan bahan yang kuat ini merupakan suatu keharusan agar tas awet dan tidak mudah rusak. Biasanya jasa konveksi tas promosi akan menyadiakan pilihan bahan yang beragam mulai dari kualitas rendah hingga kualitas tinggi.

2. Tahan Air

Usahakan agar bahan tas berkualitas yang digunakan untuk tas promosi memiliki karakteristik yang tahan air. Sebuah tas yang tahan air pastinya akan lebih disukai banyak orang sehingga akan lebih sering digunakan.

Jika tas promosi semakin sering digunakan dalam cuaca apapun maka otomatis tas tersebut menjadi media promosi yang efektif. Untuk mendapatkan tas yang tahan air anda bisa memintanya langsung ke jasa konveksi tas yang akan anda ajak kerjasama

3. Jahitan di Konveksi Tas Promosi Rapi dan Kuat

Tas dengan jahitan yang tajam memberikan kesan profesional bagi penyelenggara dan peserta yang mendapatkan tas. Jahitan yang kuat terutama untuk tas jinjing dan backpack menyebabkan tas tidak akan mudah patah atau sobek.

4. Ritsleting Berkualitas Baik

Konveski tas promosi

Memang jika ritsletingnya macet atau rusak, kesan profesional penyelenggara akan hilang dan akan mengganggu saat membuka dan menutup tasnya. Maka pastikan jasa konveksi tas promosi yang anda pilih menggunakan resleting yang berkualitas baik.

5. Anggaran

Pilihlah konveksi tas promosi yang menawarkan harga yang terjangkau. Paling tidak pastikan anggaran anda sesuai dengan harga yang ditawarkan pihak produsen tas. Namun juga tetap pastikan dengan anggaran yang anda keluarkan bisa mendapatkan tas promosi yang kualitasnya baik.

Nah, itulah beberapa hal penting yang harus anda pertimbangkan dalam memilih tas di konveksi tas promosi. Tas promosi merupakan media yang akan mengenalkan produk maupun jasa kepada khalayak umum. Sehingga anda harus memastikan pengguna nyaman dan senang dengan tas tersebut.

Perkembangan Vaksin Covid Munculkan Banyak Harapan

Keberadaan vaksin saat korona menjadi sangat diantisipasi. Oleh karena itu, vaksin ini dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk menghentikan pandemi Covid-19, yang telah menginfeksi puluhan juta jiwa di seluruh dunia.

Ratusan kelompok peneliti saat ini terus berkembang.

Beberapa sudah dalam Tahap III uji klinis, dan beberapa orang lain masih perlu menjalani fase uji klinis I, II, dan pra-klinis atau langsung ke manusia belum diuji.

Terbaru, corona buatan vaksin Pfizer dapat mencegah penularan Covid disebutkan 19-90%.

Dan bagaimana dengan orang lain?

Dilansir era.id , perlombaan membuat vaksin corona tercepat masih terus berlangsung. 

Dengan angka infeksi yang mencapai 50 juta orang dan kematian lebih dari 1,2 juta orang di seluruh dunia, penemuan vaksin Covid-19 menjadi langkah besar dan harapan yang dinanti-nanti. 

Baru-baru ini, perusahaan obat yang berbasis di AS Pfizer bekerja sama dengan perusahaan farmasi dari Jerman, BioNTech, mengumumkan vaksin terbukti corona buatan sendiri yang efektif 90% untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Uji klinis vaksin sementara bernama BNT162b2 dimulai sejak 27 Juli 2020 lalu.

Data pada 8 November 2020 menunjukkan sebanyak 43 538 relawan telah disuntik vaksin corona Pfizer dan 38 955 di antaranya telah menerima dua dosis vaksin.
Sejauh ini, tidak ada efek samping signifikan yang dilaporkan dari ribuan sukarelawan.

Dengan perkembangan ini menarik, Pfizer mengatakan akan mengajukan ijin pada akhir November 2020 bahwa vaksin ini bisa digunakan secara terbatas.

Setelah itu, uji coba vaksin akan terus melakukannya.

Masih banyak data yang harus diperoleh untuk mendapatkan jaminan bahwa efektivitas vaksin Pfizer adalah korona stabil.

Jika fase III uji klinis selanjutnya terus berjalan lancar, Pfizer mengatakan bisa menghasilkan sekitar 50 juta dosis vaksin pada akhir 2020 dan sekitar 1,3 miliar dosis vaksin pada tahun 2021.

Melacak pengembangan vaksin corona Memasuki tahun 2020, perkembangan vaksin korona dianggap cukup pesat.
Peluncuran WHO data yang dirilis per 3 November 2020, total saat ini ada 47 vaksin kandidat sedang diuji klinis korona. Artinya, vaksin ini telah diuji langsung pada manusia.

Dari mereka, ada 10 yang telah memasuki fase III uji klinis.
Masih berdasarkan data yang sama, sampai saat ini belum ada vaksin yang telah lolos uji klinis akhir sebelum dapat beredar luas.

Vaksin corona yang sudah masuk uji klinis fase III adalah

  • Vaksin Sinovac
  • Vaksin Sinopharm yang bekerjasama dengan Wuhan Institute of Biological Products
  • Vaksin Sinopharm yang bekerjasama dengan Beijing Institute of Biological Products
  • Vaksin dari Universitas Oxford yang bekerjasama dengan AstraZaneca
  • Vaksin produksi CanSino Biological Inc. yang bekerjasama dengan Beijing Institute of Biotechnology
  • Vaksin buatan Gamaleya Research Institute, Rusia
  • Vaksin buatan Janssen Pharmaceutical Company
  • Vaksin Novavax
  • Vaksin Moderna Vaksin BioNTech yang bekerjasama dengan Pfizer dan Fosun Pharma 

Selain fase uji klinis, saat ini ada 155 kandidat vaksin Covid-19 lainnya juga sedang menjalani fase pre-klinis atau pengujian di laboratorium. 

Overlay Beton Self-Leveling

Overlay Beton Self-Leveling

Overlay Beton Self-Leveling – Kontraktor beton sekarang harus menyadari lonjakan popularitas beton dekoratif baru-baru ini dalam berbagai aplikasi. Beton tetap menjadi salah satu bahan bangunan yang paling tahan lama, fungsional, dan andal yang tersedia, tetapi tidak dapat disangkal fakta bahwa ketika Anda mencampur semen Portland, pasir dan air, hasil awalnya tidak terlalu menarik. Melalui penggunaan warna integral, pengeras warna kering-goyang dan produk serupa, beton segar tidak perlu lagi berwarna abu-abu, monoton, dan menjemukan.

Dalam situasi di mana pelat beton telah retak, terkelupas atau menua, pelapisan semen dapat memberikan solusi, jika dibandingkan dengan alternatif yang memakan waktu dan mahal untuk merobek pelat keras dan menuangkan beton baru. Banyak produsen menawarkan produk dan sistem yang termasuk dalam kategori overlay yang dapat dikop dan dapat distempel, tetapi artikel ini hanya akan berfokus pada overlay yang diratakan sendiri dan dimodifikasi dengan polimer.

Overlay yang rata dengan sendirinya, dapat dialirkan, topping semen yang dimodifikasi polimer yang memiliki keuntungan besar dalam pengaturan dalam hitungan jam. Mereka adalah opsi baru bagi kontraktor yang muncul di pasar dalam lima atau enam tahun terakhir. Didesain secara eksklusif untuk digunakan dalam aplikasi interior, overlay self-leveling menawarkan manfaat luar biasa yang menjelaskan penggunaan yang meluas di banyak kasino, hotel, restoran, pusat perbelanjaan, resor, taman hiburan, gedung perkantoran, dan bahkan tempat tinggal di seluruh negeri.

Overlay yang bisa rata sendiri menawarkan sejumlah manfaat yang signifikan dibandingkan penutup lantai alternatif. Melalui pewarnaan, pemotongan gergaji, sekarat dan grouting, overlay dapat mengakomodasi berbagai desain yang hampir tak terbatas – peta global, misalnya, atau lumba-lumba yang berenang melalui gelombang – yang tidak mungkin atau mahal harganya jika menggunakan bahan lain. Asalkan dirawat dengan benar dan teratur, overlay yang meratakan sendiri juga akan bertahan tanpa batas, yang menawarkan keuntungan yang jelas dibandingkan karpet, ubin, vinil, dan penutup lantai tradisional lainnya yang harus diganti secara berkala. Selain itu, overlay jauh lebih murah daripada alternatif yang lebih mahal seperti granit, teraso atau marmer.

tetapi karpet itu aus karena semua lalu lintas, dan mereka harus menggantinya setidaknya setahun sekali, yang membuat pusing, dan harga ready mix terbaru mahal. Di beberapa area, ubin sangat populer, tetapi itu juga membutuhkan perawatan, dan lapisan ini bisa jauh lebih dekoratif. Dan manfaat utamanya, tentu saja, bertahan lama. Itu ada di sana selamanya, selama Anda membersihkannya dan menjaganya tetap lilin.

Keunggulan utama lainnya adalah faktor waktu, kata Robert Harris, direktur pelatihan produk untuk The Scofield Institute, bagian dari LM Scofield Co., pemimpin dalam beton arsitektural selama lebih dari 85 tahun. Bergantung pada ukuran lantai, Anda dapat memutar kunci proyek persiapan permukaan, perbaikan retak, pelapisan dasar, pemasangan pelapis, pemotongan lantai, pewarnaan dan penyegelan – dalam tiga hari. Itu adalah perubahan haluan yang sangat cepat, terutama jika dibandingkan dengan 28 hari yang dibutuhkan untuk mengeringkan lantai beton yang baru dituang.

Hamparan perataan otomatis yang dimodifikasi polimer dirancang dengan ketebalan 1/2 hingga 3/8 inci, tetapi umumnya berkinerja lebih baik pada 3/8 untuk mengimbangi variasi ketinggian lantai. Sebagian besar instalasi berada dalam kisaran ini, meskipun mungkin ada contoh langka ketika overlay telah dipasang dengan ketebalan setinggi 4-5 ?, kata Seth Pevarnik, konsultan lapangan teknis dengan Ardex, Inc., seorang pemimpin yang diakui dalam diri kategori produk overlay -leveling. Ketebalan itu akan sangat mahal, bahkan mahal, tetapi jika kita berbicara tentang pelanggan yang membutuhkan proyek berbalik dalam satu atau dua hari, dia tidak bisa menunggu alternatif, yaitu menuangkan segar 4 lempengan struktural, dan tunggu 28 hari yang dibutuhkan untuk menyembuhkan. Dengan kasino, misalnya.

Persiapan Substrat Sangat Penting

Pemasang dan produsen sistem pelapisan yang rata sendiri secara universal setuju bahwa sebuah proyek pasti gagal jika substrat beton tidak disiapkan dengan benar untuk menerima produk. Menurut Pevarnik, Kunci sukses saat memasang produk kami adalah untuk mencapai ikatan yang baik antara substrat dan lapisan atas, dan persiapan permukaan yang tepat sejauh ini merupakan faktor terpenting dalam mencapai ikatan ini.

Overlay yang bisa meratakan sendiri dipasang di atas substrat selain beton – kayu, ubin, batu bata, logam – dengan tingkat keberhasilan yang terbatas. “Lapisan beton dirancang untuk dipasang di atas pelat beton struktural. Titik, ”kata Harris. “Dengan bahan lain, Anda tidak dapat memastikan bahwa Anda akan mendapatkan daya rekat yang cukup, dan Anda dapat mengalami masalah serius dengan kelembapan dan / atau delaminasi.” Pevarnic menambahkan, “Jika Anda menuangkan topping yang rata atau mengering sendiri di atas sesuatu yang fleksibel, seperti kayu, Anda tidak akan pernah mendapatkan topping yang lentur dengan substrat, dan retakan akan muncul. Yang terbaik adalah substratnya berupa pelat beton. “

Harris berkata, “Saya tidak bisa melebih-lebihkan betapa pentingnya mencapai profil permukaan yang sesuai pada beton. Panduan teknis yang direkomendasikan oleh ICRI (Institut Perbaikan Beton Internasional) menunjukkan bahwa, pada skala 1 sampai 9, Anda menginginkan profil permukaan antara 4 dan 6 saat Anda memasang topping 10-mil seperti overlay yang rata sendiri. Pengalaman kami memberi tahu kami cara terbaik untuk mencapai jangkauan itu adalah melalui tembakan. “

Peledakan tembakan baja adalah proses di mana tembakan baja – pada dasarnya, BBs – didorong secara sentrifugal dalam ruang ledakan tertutup mesin khusus dengan kecepatan tinggi ke permukaan substrat. Tindakan agresif ini membuat permukaan menjadi kasar, atau menipis, dengan banyak lekukan kecil, yang menawarkan ribuan menit puncak dan lembah tempat hamparan dapat berpegangan dan menempel.

Meskipun ada sejumlah cara lain untuk menyiapkan substrat, dari metode ringan seperti penggosokan deterjen atau pengetsaan asam hingga proses super agresif seperti scarifying atau rotomilling, shotblasting umumnya diakui sebagai metodologi yang ideal ketika overlay self-leveling diterapkan. , menurut pedoman IRCI. Satu lintasan dengan mesin shotblasting sangat ideal untuk menghilangkan kotoran, laitance, senyawa pengawet, sealer, pelapis poliuretan, mastik ubin, dan pelapis epoksi tipis. Beberapa bahan yang lebih tebal mungkin memerlukan beberapa lintasan, dan bahan tertentu seperti sistem resin, pelapis dan perekat yang tahan, mungkin memerlukan teknik scarifying atau teknik agresif serupa. Sistem semburan peluru dirancang untuk menampung debu di udara yang dihasilkan selama prosedur.

Meskipun etsa asam adalah metode persiapan yang populer di beberapa kalangan, produsen overlay tidak menganjurkannya untuk proyek yang melibatkan produk mereka. “Pengetsaan asam tidak disarankan karena sulit untuk menghilangkan semua asam sisa dari permukaan, dan jika dibiarkan mengering dan tertinggal, ia bertindak sebagai pemecah ikatan,” kata Jeff Potvin, direktur teknik untuk Sistem Increte. Menambahkan Pevarnik, “Asam dapat menembus ke dalam beton berpori dan bereaksi secara kimiawi dengan semen, sehingga mempengaruhi integritas beton dalam jangka panjang.”

10 jenis kejahatan dalam dunia komputer dan internet

Di jaman modern ini seseorang banyak memakai alat-alat elektronik canggih yang dapat mempermudah sebuah aktifitas yang mana seseorang membutuhkannya,  dalam dunia komputer maupun di dunia internet, banyak sekali orang yang melakukan aktifitas kejahatannya demi sebuah keuntungan yang lebih besar.

Seringkali pelaku kejahatan ini bukan diistilahkan sebagai perampokan atau juga pelaku kejahatan yang ada di dunia nyata, pelaku tersebut banyak orang yang mengistilahkan dengan Hacker atau Hacking, sepintas nama tersebut sudah tenar sejak lama dan nama tersebut paling di takuti di dalam dunia komputer maupun internet, jika seseorang mendengar nama itu maka semua akan kaget dan takut kalau akun dan privasi mereka akan di lihat oleh pelaku Hacker.

Di dunia Komputer dan internet banyak yang namanya tingkatan kejahatan, apa saja jenis-jenis kejahatan tersebut dan inilah 10 jenis-jenis kejahatan dalam dunia komputer dan internet yang telah kami rangkum versi techno.


 1.        CARDING
Carding adalah jenis kejahatan memalsukan nama identitas seseorang, contoh berbelanja menggunakan nomor dan kartu identitas milik orang lain, yang diperoleh secara ilegal, biasanya dengan mencuri data melalui internet. Sebutan pelakunya adalah Carder. Sebutan lain untuk kejahatan jenis ini adalah cyberfroud alias penipuan di social media atau dunia maya.


2.        HACKING
Hacking adalah kegiatan menerobos program komputer milik orang lain. Hacker adalah orang yang gemar menerobos komputer, memiliki keahlian membuat dan membaca program tertentu, dan terobsesi mengamati keamanan security. Hacker memberi tahu kepada programer yang komputernya diterobos, akan adanya kelemahan-kelemahan pada program yang dibuat, sehingga bisa “bocor”, agar segera diperbaiki. Sedangkan, hacker pencoleng, menerobos program orang lain untuk merusak dan mencuri datanya.

Hacking ini biasa nya mengincar para pemain judi semacam idn poker . Untuk itu buat anda yang hobi main gambling saran saya berhati hati lah saat memilih situs tempat main gambling .


3.        CRACKING
Cracking adalah hacking untuk tujuan jahat. Sebutan untuk cracker adalah hacker bertopi hitam (black hat hacker). Berbeda dengan carder yang hanya mengintip kartu kredit, cracker mengintip simpanan para nasabah di berbagai bank atau pusat data sensitif lainnya untuk keuntungan diri sendiri. Meski sama-sama menerobos keamanan komputer orang lain, hacker lebih fokus pada prosesnya. Sedangkan cracker lebih fokus untuk menikmati hasilnya.


4.        PHISING
Phising adalah kegiatan memancing pemakai komputer di internet (user) agar mau memberikan informasi data diri pemakai (username) dan kata sandinya (password) pada suatu website yang sudah di-deface. Phising biasanya diarahkan kepada pengguna online banking.

Isian data pemakai dan password yang vital yang telah dikirim akhirnya akan menjadi milik penjahat tersebut dan digunakan untuk belanja dengan kartu kredit atau uang rekening milik korbannya.


5.        SPAMMING
Spamming adalah pengiriman berita atau iklan lewat surat elektronik (e-mail) yang tak dikehendaki. Spam sering disebut juga sebagai bulk email atau junk e-mail alias “sampah”. Meski demikian, banyak yang terkena dan menjadi korbannya.

Yang paling banyak adalah pengiriman e-mail dapat hadiah, lotere, atau orang yang mengaku punya rekening di bank di Afrika atau Timur Tengah, minta bantuan netters untuk mencairkan, dengan janji bagi hasil. Kemudian korban diminta nomor rekeningnya, dan mengirim uang/dana sebagai pemancing, tentunya dalam mata uang dolar AS, dan belakangan tak ada kabarnya lagi. Seorang rektor universitas swasta di Indonesia pernah diberitakan tertipu hingga Rp1 miliar dalam karena spaming seperti ini.


6.        MALWARE
Malware adalah program komputer yang mencari kelemahan dari suatu software. Umumnya malware diciptakan untuk membobol atau merusak suatu software atau operating system.

Malware terdiri dari berbagai macam, yaitu: virus, worm, trojan horse, adware, browser hijacker, dll. Di pasaran alat-alat komputer dan toko perangkat lunak (software) memang telah tersedia antispam dan anti antivirus, dan anti malware.


7.    SCANNERScanner yaitu sebuah program atau alat yang mampu mendeteksi kelemahan sebuah komputer di jaringan lokal atau dijaringan lokasi lain.
8.    DATA FORGERY / Pemalsuan DataMerupakan kejahatan dengan memalsukan data pada dokumen-dokumen penting yang tersimpan sebagai scriptless document melalui internet. Kejahatan ini biasanya ditujukan pada dokumen-dokumen e-commerce dengan membuat seolah-olah terjadi salah ketik yang pada akhirnya akan menguntungkan pelaku.


9.    SNIFFERSniffer adalah kata lain dari Network Analyzer berfungsi sebagai alat untuk memonitor jaringan komputer. alat ini dapat dioperasikan hampir pada seluruh tipe protokol pada Ethernet, TCP/IP, IPX dll.


10.    SPOOFING

Spoofing adalah jenis sebuah bentuk pemalsuan dimana identitas pemakai disamarkan atau dipalsukan secara jelas.

Sewa Bus Pariwisata Surabaya Malang

Sewa Bus Pariwisata Surabaya Malang yang amat sreg ama keperluan Anda serta nikmati jalan-jalan ke mana pun Anda jalan! non HD, HD, SHD, HDD, dan Double Decker. Hubungi aja kita!

Kami memberi fasilitas bagi yang naik yaitu berupa : TV/DVD/AC Ducting/Reclining Seat dan karaoke. Kami hadir untuk mengabulkan kebutuhan tersebut, kami menawarkan bis Wisata / Mini bis Wisata dengan kendaraan pengeluaran akhir, hingga terjamin enak anda pada saat perjalanan tanpa harus terganggu dengan perihal teknis yang bisa menahan jalan wisata anda.

Sewa Mobil Pariwisata Jakarta surabaya
Sewa Mobil Pariwisata Jakarta surabaya

Dengan dukungan sama personel dan driver berpengalaman untuk mencapai daerah wisata yang dituju atau bisnis anda, kami memiliki keyakinan servis kami akan memberikan kepuasan sesuai sama dengan pengharapan anda.

Sewa Bus Surabaya Malang memberi pelbagai pilihan, ada Medium ataupun bis nesar. Kami mencukupi kebutuhan akan pelayanan transportasi Sewa Bus Pariwisata Surabaya Malang yang memiliki kenyamanan dan memiliki kelas dan sangat murah untuk mengantar ke daerah yang dituju Surabaya daerah sekitar, juga luar kota di wilayah Jawa Timur serta lokasi lainnya.

Segera hubungi untuk membuat pemesanan. Kami bisa memberikan kendaraan terbaru dengan harga Sewa Bus Pariwisata Surabaya Malang terbagus dan murah.

Sewa Bus Pariwisata Surabaya Malang menyediakan pelayanan rental Bus Pariwisata yang berlokasi di Surabaya melayani sewa bus dan sewapenyewaan kendaraan Surabaya ke banyak destinasi sesuai keperluan anda.

Jalan-jalan Sanak Famili
Kami sewa bus dengan segala kelebihan Melakukan pelayanan rental bus Surabaya atau sewa kendaraan Surabaya, Kami memberikan banyak paket liburan bersama keluarga. Kami dengan senang hati akan mengantarkan anda dan keluarga dengan nyaman juga aman ke wilayah wisata yang mau anda kunjungi.

Wisata Luar Kota
Kami memberikan paket tour luar kota, seperti mengunjungi banyak tempat-tempat pariwisata di daerah Jawa timur ataupun ke lokasi pariwisata wilayah lainnya di Indonesia lebih gampang, kami siap mengantar ke lokasi pariwisata anda di wilayah Surabaya jawa timur serta sekitarnya.

Kunjungan Kerja
Jika anda berkeinginan melaksanakan perjalanan bisnis di Surabaya atau wilayah Jawa timur atau sekitarnya,tidak usah ragukan, spesialisasi kami yaitu mengantarkan klien yang sedang melakukan perjalanan bisnis di kota Surabaya dan daerah lainnya dengan komfortable dan aman.

Sewa Bus secara Bulanan
Kami siap bermitra dengan anda untuk melayani bus untuk keperluan sewa sebulanan untuk berjenis-jenis kebutuhan anda.

Anda mau order Sewa Bus Pariwisata Surabaya Malang ?
Contact aja kami !

Selain anda bisa melakukan pemesanan diatas, juga bisa melakukan pemesanan : Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta dan Di Surabaya, dll.