Game Offline

6 Game Offline Multi Genre Terbaik Versi Ohio Blog

1. Game Legendary Warrior

Game offline berbasis multiplayer android ini masih masuk ke dalam RPG yang permainannya berupa seorang pahlawan yang diharuskan mengalahkan para monster. Dengan mengalahkan setiap monster, maka kamu bisa mendapatkan koin.

Terdapat banyak keterampilan dan senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini. Selain itu, game ini juga mempunyai 30 peta yang siap kamu mainkan. Sehingga kamu tidak bosan dengan game ini.

2. Game Cover Fire: Shooting Games

Game offline berbasis multiplayer android ini lebih ke permainan tentang pemimpin pasukan bayaran yang melawan pasukan Tetracorp dengan menjelajah sebagian besar wilayah di bumi. Game ini penuh dengan pertempuran yang menegangkan sehingga dijamin game ini akan seru.

3. Game Two Guys and Zombies

Game offline berbasis multiplayer dengan penghubung pemain menggunakan bluetooth ini merupakan permainan tembak menembak zombie dalam bentuk 2D yang dimainkan oleh 2 orang. Kamu dan temanmu akan bermain menjadi koboi dan polisi yang terjebak di tengah kota dengan dikelilingi zombie. Game ini cocok untuk android versi 4.1 and up dengan kapasitas game 32 MB, dan dipastikan game ini gratis.

4. Game Warlings

Game offline berbasis multiplayer dengan penghubung pemain menggunakan bluetooth  ini merupakan permainan yang cukup aneh karena kamu nanti memnangkan game ini dengan cara yang kotor, begitu juga dengan senjata dan taktik yang digunakan. Terdapat 6 medan perang dalam permainan ini dimana nanti kamu akan berperang dengan teman kamu sendiri. Tempat berkelahi bisa di darat, laut, udara, angkasa, dan lain-lain. Game ini digunakan di android dengan versi 4.0.3 and up, dengan kapasitas 34 MB dan sudah dipastikan game ini gratis.

5. Game Dream League Soccer 2018

Game offline keren ini bisa menjadi pilihan kamu apalagi untuk cowok yang memang suka dengan sepak bola. Telah diulas sebelumnya oleh blog teknolagi, game ini tidak membutuhkan ponsel dengan spek yang tinggi dan game ini tidak sama seperti game sepak bola FIFA dan PES. Dengan kapasitas game 40 MB, kamu bisa memainkannya dengan grafis yang disajikan berkualitas, bagus, dan halus. Game ini tidak harus dimainkan lewat online.

Game ini cukup menarik karena memiliki kontrol yang sangat mudah dan kamu bisa mengedit maupun mengganti nomor punggung dari para pemain serta bisa mengupgrade skill pemain. Jika ingin menambah kemampuan para pemain tim, cukup kamu kumpulkan koin untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

6. Game Splashy Bird

Game offline keren ini merupakan karya anak bangsa Indonesia yang hampir mirip dengan game Flappy Bird tapi beda. Dengan game ini kamu akan tertantang dengan sendirinya karena terdapat 3 jenis burung yang kamu jaga agar terhindar dari rintangan yang ada. Jadi, dalam permainan ini kamu melewati rintangan berupa pipa yang ada dan membawa 3 burung tersebut meliintasi rintangan tanpa tertabrak atau terjatuh. Seru kan?.

Nah, itulah 6 game offline berbagai versi dan genre yang bisa kamu coba di rumah. Semoga bermanfaat dan ada game di atas yang cocok untuk dimainkan.