Biodata Personil LUSTY, Girgroup Asal Baba Play

Biodata Personil LUSTY, Girgroup Asal Baba Play

LUSTY adalah girlgroup asal Korea Selatan yang debut pada 26 Juni 2019 dibawah nanungan Baba Play. Kepanjangan dari LUSTY adalah Lively, Studry, and Robust. LUSTY debut dengan lagu “I’m Thirsty”. LUSTY terdiri dari 5 member yaitu, Harin, Junhui, Isol, Yoonji dan Yeryung. Berikut profil dan beberapa fakta dari kelima member LUSTY.

1. Harin

Yang harin adalah vocalist sekaligus visual di LUSTY. Ia lahir di Korea pada 21 November tahun 1995. Harin memiliki tinggi 160 cm dan berat 43 kg. Harin adalah fans berat dari TWICE dan telah mendatangi seluruh konnsernya. Dia sangat ingin mencoba musikal di masa depan. Harin lahir di Seoul, Korea Selatan. Harin dan Junhui memiliki tanggal lahir yang sama.

2. Junhui

Yang Jinhee adalah lead vocalist di LUSTY. Ia lahir pada 21 November tahun 1996. Junhui memiliki tinggi badan 160 cm dan berat 42 kg. Junhui lahir di Seongnam, Korea Selatan.  Junhui lahir di hari yang sama dengan Soyee Gugudan. Selain itu, ia dan Harin memiliki tanggal lahir yang sama.

3. Isol

Isol adalah main vocalist di LUSTY. Ia lahir pada 1 Mei tahun 1997. Isol memiliki tinggi 166 cm dan berat 48 kg. Role model Isol adalah IU. Isol lahir di Seoul, Korea Selatan

4. Yoonji

Yang yoonji adalah leader, vocalist, sekaligus rapper di LUSTY. Ia lahir pada 21 Juli tahun 1998. Yoonji memiliki tinggi 163 cm dan berat 45 kg. Yoonji adalah member dengan masa trainee terlama. Sebelum debut bersama LUSTY. Yoonji pernah direncanakan debut sebagai aktris dengan spesialisasi bakat aktingnya yang sering menonton drama atau film romantis.

5. Yeryung

Yeryung adalah vocalist dan anggota termuda di grup LUSTY. Ia lahir pada 22 Juni tahun 2002. Yeryung memiliki tinggi 169 cm dan berat 49 kg. Meskipun anggota termuda, yeryung merupakan anggota tertinggi di grupnya LUSTY. Yeryung beral dan lahir di Busan, Korea Selatan.

Itulah beberapa profil singkat dan fakta menarik tentang kelima anggota LUSTY. Belum banyak profil yang dapat diambil, karena LUSTY terbilang rookie yang sangat baru di industri Kpop dan hanya memiliki profil di agensinya yang sangat singkat.