air panas cangar

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Terbaru 2020

Harga tiket masuk air panas cangar – Dari sekian banyak wisata edukasi dan alam yang ada di Malang, salah satu wisata yang cocok untuk bersantai dan melepas penat yaitu pemandian air panas Cangar. Yang mana wisata ini berupa kolam renang air panas yang bersumber langsung dari mata air Arjuno Welirang.

Lokasi yang berada di lereng gunung Arjuno Welirang ini memberikan pemandangan alam yang sangat indah dan memukau. Sehingga sepanjang perjalanan seakan-akan kamu bisa merasakan suasana pegunungan yang masih Asri. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai pemandian air panas mulai dari keunggulan, tips berwisata serta harga tiket, simak ulasannya berikut ini.

Keunggulan Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Wisata pemandian air panas Cangar ini memiliki daya tarik tersendiri mulai dari tersedianya beberapa kolam air panas yang tersedia khusus wanita dan umum. Selain itu di wisata ini juga terdapat peninggalan Jepang yang berupa gua dan monyet-monyet yang masih bergelantungan di pohon-pohon.

Adapun fasilitas yang tersedia di wisata ini seperti kolam renang khusus anak-anak, taman bermain dan tempat duduk untuk istirahat. Sedangkan fasilitas umum yang tersedia di wisata ini seperti kamar mandi, WC dan mushola.

Tips Berwisata Ke Air Panas Cangar

Agar liburanmu di wisata pemandian air panas Cangar ini lebih menyenangkan, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum berangkat. Adapun berikut ini tips-tips berwisata di pemandian air panas Cangar:

  • Bawa baju ganti dan peralatan mandi agar bisa membersihkan diri setelah berenang atau berendam.
  • Kamu bisa membawa beberapa makanan, baik itu makanan berat ataupun makanan ringan. Karena di sini tersedia halaman yang luas untuk berpiknik.
  • Gunakan transportasi yang tepa, karena untuk menuju pemandian air panas ini jalannya cukup menanjak dan menurun.

Harga Tiket Masuk Pemandian Cangar

Meski wisata pemandian air panas ini tersedia fasilitas yang lengkap, namun harga tiket masuknya sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar  Rp 5.500 per orang, baik itu weekend atau weekday. Sedangkan untuk biaya parkir sepeda motor dibanderol dengan harga Rp 3.000 dan untuk parkir mobil yaitu Rp 5.000. Pengelolaan wisata ini memang sangat baik, karena langsung dikelola oleh masyarakat sekitar. Setelah dari cangar kalian juga bisa mengikuti paket wisata bromo yang disediakan oleh jelajahnesia

Itulah ulasan mengenai informasi wisata pemandian air panas Cangar. Bagi kamu yang mencari wisata keluarga yang murah dan menyenangkan, wisata Cangar ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu kamu juga bisa terapi di air panas ini. Semoga ulasan ini bermanfaat.