Jalan cerita film garuda di dadaku dan ketika cinta bertasbih

Ketika Cinta Bertasbih

Satu lagi film yang di angkat Novel. kali ini Novel yang di angkat untuk film dengan judul Ketika Cinta Bertasbih adalah novel “Best Saller”, karya dari seorang Ustadz Habiburrahman El Shirazy. Menceritakan perjuangan Khairul Azzam (Kholidi Asadil Alam), ia adalah seorang mahasiswa dari Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar, Cairo.

Film ini di sutradarai oleh Caerul Umam, yang mencoba menyesuaikan gambaran yang ada di novel di wujudkan dalam film ketika cinta bertasbih ini, sepertinya penonton di ajak hanyut dengan Suasana Mesir yang menaruik dan indah itu. Seperti pemandangan laut Mediterania yang Indah, Banteng Quit Bay … dan banyak lagi… makanya jangan lupa Nonton YaaHH!!

Kembali ke tokoh Khairul Azzam, yang berusaha untuk menemukan tambatan hatinya namun dengan selalu berpegangngan teguh pada Agamanya. Sebuah kisah yang menginsipirasi tentang bagaimana perjuangan seorang pemuda dari Kampung yang mencoba dan berusaha menafkahi Ibu dan Adik-adiknya.
PenasaRaNN .. Kan .. !!!, Buruuan Nonton disini ” nonton lk21 online

Garuda Di Dadaku

Seperti yang Para pahlawan kita bilang Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Maka Slogan tersebut juga berlaku untuk Bayu (Emir Mahira) yang masih duduk di kelas 6 SD. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi pemain bola yang hebat. Namun cita-cita bayu ini tidak berjalan mulus banyak rintangan yang harus ia hadapi seperti salah satunya adalah tentangan dari sang Kakek, pak Usman (Ikranegara). Bermain Bola tentu dekat dengan kemiskinan dan jauh dari masa depan begitu angapan pak Usman.

Link streaming : Nonton layarkaca21 online

Maka Bayu didik oleh kakaeknya dengan mengikuti kursus-kursus yang tidak berhubungan dengan sepak bola.


Tapi justru Bayu bertemu dengan Johan (Ari Sihasale), seorang pelatih sepak Bola Arsenal di Jakarta. Dia lah pelatih yang memotivasi Bayu untuk ikut dalam U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Internasional.

mampukah Bayu dan teman-temannya dan di tambah teman barunya, Zahra yang misterius mewujudkan cita-citanya dengan banyaknya hambatan dan rintangan yang ia hadapi??
Ke-2 Film yang layak di Tonton; film yang cukup apik nampaknya perjungan yang berbalut rapi dengan Inpirasi.. Heeem Film asal negeri sendiri yang membanggakan… !!!