Kampanye eFootball PES 2020 untuk Menembus Batas Game Sepak Bola Realistis

Kampanye eFootball PES 2020 untuk Menembus Batas Game Sepak Bola Realistis

Menyambut perayaan 25 tahun serial Game Bola Android eFootball PES (Pro Evolution Soccer), Konami memberitahukan detail kampanye perayaan perak serial legendaris ini.

Developer: PES Productions
Publisher: Konami
Genre: RPG
Platform: Microsoft Windows / PlayStation 4 / Xbox One / Android / iOS
Rating: Everyone
Release Date: 30 Juli 2019

Serial eFootball PES akan berusia 25 tahun Juli nanti. Konami sendiri memulai perjalanan serial Game Bola legendaris ini dengan perilisan J.League Jikkyou Winning Eleven yang khusus untuk Jepang pada 21 Juli 1995 silam. Untuk Ulang Tahun Perak ini, Konami telah menyiapkan banyak konten yang tersimpan di dalam Data Pack 5, yang telah memodernisasi wajah pemain, juga tambahan strip FC Bayern 120th Anniversary serta konten lainnya ke dalam eFootball PES 2020 yang telah diluncurkan 30 Juli 2019 lalu untuk PC, konsol dan mobile.

Konami mengawali kampanye perayaan ini dengan “Iconic Moment Series”, perayaan berkelanjutan dari momen-momen tak terlupakan yang didapatkan oleh bintang-bintang sepakbola terbaik, baik di masa depan dan masa kini. Iconic Moment Series akan menyorot karier pemain, dengan kartu tiap pemain yang diperlihatkan menunjukkan gambar aktual dari pertandingan yang terjadi saat itu, dan statistik yang menggambarkan hasil yang mereka capai. Para pemain yang tampil dalam Iconic Moment Series, atau seluruh pemain legendaris itu juga berafiliasi dengan kesebelasan tertentu, sehingga memberi keuntungan penambahan status jika kalian mencocokkannya dengan kesebelasan myClub pilihanmu sendiri.

Semua pemain eFootball PES 2020 dapat melihat daftar pemain legendaris dalam Iconic Moment Series Legend, dibuka dengan Maradona yang sudah diperlihatkan Konami, untuk mengenang laga yang dilaluinya sekitar 1983 Spanish Cup Final guna FC Barcelona. Kalian juga dapat menemukan Iconic Moment Series Legends melalui kampanye dalam game:
• Oliver Kahn (FC Bayern) – Iconic Match: 09/02/2002
• Karl-Heinz Rummenigge (FC Bayern) – Iconic Match: 13/06/1981
• Giovane Élber (FC Bayern) – Iconic Match: 17/05/2003
• Carles Puyol (FC Barcelona) – Iconic Match: 17/05/2006
• Xavi (FC Barcelona) – Iconic Match: 27/05/2009
• Andres Iniesta (FC Barcelona) – Iconic Match: 06/05/2009