Layanan Sewa Mobil Jogja ke Borobudur dengan Armada Xenia Baru

Layanan Sewa Mobil Jogja ke Borobudur dengan Armada Xenia Baru

Tersedia layanan sewa mobil Jogja ke Borobudur dengan harga murah. Kami dapat memilih periode sewa dari 12 jam hingga 24 jam. Namun, jika tujuan kita hanya Borobudur, sebaiknya pilih jangka waktu 12 jam. mengapa demikian? Jarak antara Gogia dan Borobudur tidak terlalu jauh. Kami hanya harus menempuh 38 kilometer. Waktu yang dibutuhkan sekitar satu jam

Rental mobil dari Yogyakarta ke Borobudur selama 12 jam seharga Rp 250.000. Tarif sewa Avanza dan Zegna. Kapasitas kedua mobil ini sama yaitu 7 tempat duduk. Namun jika kita memilih mobil rental dengan sistem kunci, maka bisa terisi maksimal 8 orang.

Sewa Mobil Jogja ke Borobudur
Sewa Mobil Jogja ke Borobudur

Pilihan terbaik untuk menyewa mobil dari Yogyakarta ke Borobudur bisa disebut dengan pilihan Armada Xenia. Mobil ini tidak jauh berbeda dengan Avanza terutama dari segi kapasitas. Selain itu, eksterior kendaraan ini juga menarik. Cek sewa mobil avanza jogja.

Mobil Xenia terbaru hadir dengan tampilan yang lebih elegan. Gril adalah desain bumper terbesar dan paling modern. Kemudian kusen jendela samping menggunakan finishing chrome agar terlihat lebih mewah.

Xenia belakangan ini tampil dengan tubuh yang lebih besar. Hal ini terlihat dari panjang kendaraan yang memiliki panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm. Sedangkan jarak tempuh kendaraan ini adalah 200mm. Selain itu, jarak sumbu roda kendaraan juga telah diperluas menjadi 2.655 mm.

Menyewa mobil dari Yogyakarta ke Borobudur bersama Xenia adalah pilihan yang tepat karena ukurannya yang besar dan desain eksterior yang diperbarui. Kendaraan yang lebih besar pasti membuat perjalanan kita ke Borobudur semakin nyaman. Penerbangan terlihat lebih mewah dengan eksterior barunya.

Waktu terbaik untuk menyewa kereta api dari Jogja ke Borobudur adalah sekitar pukul 13.00. Inilah saatnya menikmati matahari terbenam dari atas Candi Borobudur. Apalagi sekarang karena musim panas, inilah waktu yang tepat untuk menyaksikan matahari terbenam di sini. Selain itu, berangkat pada siang hari ke Borobudur memberi kita kesempatan untuk tidak menunggu lama matahari terbenam menghiasi Kawasan Alam Borobudur.