Mau perkasa diranjang ? ini tips nya

Pria menyadari bahwa sebagian besar wanita menyukai durasi seks yang tahan lama. Tetapi tidak semua pria memiliki solusi yang tepat. Bukan beberapa pria yang memutuskan untuk mengonsumsi obat untuk menjadi kuat di tempat tidur.

Demi hubungan rumah tangga yang bahagia, bisnis tempat tidur seperti ini sebenarnya dapat didiskusikan oleh suami dan istri. Untuk menjadi lebih menyenangkan, berikut adalah beberapa rahasia jangka panjang tanpa obat yang mudah dilakukan oleh pria.

Tips yang tahan lama tanpa obat versi herqowmax.com

Kuat tahan lama tanpa obat bukan berarti memiliki cinta pada jam.

Menurut sebuah penelitian, rata-rata orang normal hanya dapat bertahan hidup dalam berhubungan seks selama sekitar lima hingga tujuh menit. Dikatakan ejakulasi dini ketika keluar kurang dari 1 menit setelah penetrasi.

Ini dia, bagaimana membuat tahan lama tanpa obat yang dapat dilakukan pasangan Anda.

  1. Memiliki berat badan yang ideal

Pertunjukan penelitian, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Ini terkait dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, dan ketidakpercayaan yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.

Hasil penelitian lain juga mengatakan bahwa pria gemuk yang mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami peningkatan dalam gangguan ereksi dan peningkatan kualitas sperma.

Sementara itu, tubuh yang terlalu tipis juga bisa membuat pria tidak subur.

Banyak pria meremehkan pentingnya mempertahankan berat badan yang ideal. Bahkan, berat badan semua orang sebenarnya mewakili kondisi kesehatan tubuh. Sedangkan untuk memiliki anak, calon prospektif dan prospektif Papa harus memiliki kesehatan yang sangat baik dan berat badan ideal.

Sebuah studi di Skotlandia, dilaporkan bahwa pria yang terlalu kurus akan lebih sulit untuk memiliki anak daripada mereka yang memiliki berat badan ideal. Penelitian ini termasuk lebih dari dua ribu orang yang menjalani program hamil di Pusat Fasilitas Aberdeen Klinik Fertility, Skotlandia.

Menurut penelitian ini, pria dengan berat badan di bawah indeks massa tubuh (BMI) atau indeks massa tubuh yang ideal dari jumlah manusia memiliki jumlah dan kualitas sperma yang lebih rendah daripada pria yang beratnya sesuai dengan BMI.

Bahkan, untuk meningkatkan peluang pasangan kehamilan, pria harus memiliki sel sperma yang sehat dan berkualitas. Kualitas sperma itu sendiri dapat dinilai oleh salah satu kecepatan gerakan sperma (motilitas). Kecepatan sperma menuju telur dan jumlah sperma yang cukup akan membantu agar istri hamil dengan cepat.

Ukuran tubuh yang ideal pada dasarnya dapat meningkatkan kepercayaan diri, itulah sebabnya mempertahankan bobot sangat dianjurkan sehingga bisa kuat tahan lama tanpa obat.

  1. Konsumsi makanan mengandung seng dan asam amino

Banyak penambah stamina alami untuk pria yang mengandung seng atau besi. Karena, defisiensi seng akan mengurangi tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual pria. Tetapi jika Anda ingin kuat tahan lama tanpa obat, prospektif papa juga dapat mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya akan konten seng, seperti:

Daging,
tiram,
gila,
biji-bijian,
sereal.
Selain itu, kemampuan seksual juga dapat dibantu dengan konsumsi asam amino, seperti arginin dan karnitin, yang terkandung dalam daging ayam, produk susu olahan, kacang-kacangan, dan biji. Zat ini akan membantu pembuluh darah menuju penis yang lebih santai dan meningkatkan aliran darah, dan meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

Carnitine juga dapat meningkatkan kualitas ereksi jika dikonsumsi oleh obat yang kuat laki-laki, seperti sildenafil, tetapi penggunaan obat ini perlu dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.

  1. Lakukan senam kegel untuk dapat menunda ejakulasi

Senam kegel nggak hanya dikhususkan untuk perempuan saja. Tapi juga dianggap latihan yang baik untuk laki-laki untuk bisa mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual dengan lebih baik.

Senam kegel sebagai salah satu tips bercinta bagi pria dapat dimanfaatkan untuk menunda ejakulasi. Caranya mudah! Jika kamu ingin melakukan senam ini, tahan otot sekitar kelamin sebagaimana menahan buang air kecil, selama sekitar 10 detik, lalu lepaskan. Ulangi senam ini beberapa kali. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.