Review CIVIC TYPE R 2020

Ada yang baru nih dengan mobil CIVIC, yaitu pada tipe R 2020. Nah, dimulai dengan mesin 2.0L turbocharged, itu menghasilkan sekitar 306 tenaga kuda dan mendorong mobil dari 0-60 mph dalam waktu 5,6 detik yang lebih cepat dari Veloster N dengan manual dan otomatis Golf R. dikirim ke roda depan dan persneling dikendalikan oleh transmisi manual 6 percepatan yang halus namun sporty. Dan Anda bisa mendapatkan semua itu dengan harga sekitar $ 35.000!

INTERIOR DAN FITUR:
Untuk tahun 2020 Tipe R, tidak banyak yang berubah di dalam area kabin. Ini fitur alcantara merah dan hitam yang sama dan jok sport serat karbon, tapi sekarang setir juga telah diubah menjadi bahan Alcantara yang halus juga. Mengenai shift knob, Honda telah mendengarkan dan menerima kritik dengan sangat baik karena sekarang lebih berat dan memiliki perpindahan yang lebih halus dan lebih sedikit perjalanan. Selain hal-hal itu, semuanya sama. Sistem infotainment sama, mode power sama, dan material jok penumpang belakang sama.

EKSTERIOR:
Kesalahpahaman paling umum tentang FK8 adalah bahwa itu “berasal dari pabrik”. Sebagian besar aero berfungsi, seperti ventilasi udara di bumper depan hingga ke samping memungkinkan udara masuk untuk mendinginkan rem. Sedangkan untuk sayap, ia menawarkan kemudi yang lebih tajam di sudut sempit dalam mode R + dan menyesuaikan dirinya secara otomatis. Untuk versi facelift, “ventilasi” depan yang dulunya melingkari lampu kabut kini ditutup dan memiliki tekstur yang lebih halus sehingga membuatnya tampak seolah-olah tidak pernah menjadi ventilasi pada model tahun pra-facelift.

BAGIAN MENYENANGKAN, MODIFIKASI:
Baik itu moda eksterior, interior, atau mesin, cukup mudah untuk melewati garansi untuk mobil ini. Beberapa modifikasi saat ini tidak sepenuhnya dianggap legal di jalan, tetapi tidak akan mengalami masalah dalam melewati pemeriksaan. Ada bemper depan dan kisi-kisi dan splitter yang berbeda untuk Tipe R jika Anda tidak menyukai tampilan saat ini. Spoon motorsports memiliki beragam suku cadang eksterior khusus dan dapat membuat FK8 terlihat seperti mobil baru. Dari segi interior, tidak banyak yang bisa dimodifikasi karena sudah sangat bagus. Mungkin roll bar dan roda kemudi karbon bisa digunakan. Menuju ke ruang mesin, mod tidak terbatas. Anda dapat mengganti bagian apa pun dengan bagian aftermarket pilihan Anda. Prosesnya akan memakan waktu cukup lama karena teknologi baru yang terintegrasi dan akan lebih sulit untuk membuka kunci ECU agar dapat menyetelnya.

Jika Anda mencari mobil sport hatchback, saya sangat merekomendasikan Honda Civic Type R. Ini sporty dan dapat diandalkan serta sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Dan jika Anda mencari tempat aksesoris untuk mobil anda agar terlihat lebih elegant singgah lah di toko aksesoris Bandung. Semoga bermanfaat.