Tampil Menarik Dengan Masker Printing

Tampil Menarik Dengan Masker Printing

Munculnya musibah pandemi saat ini menuntut kita untuk selalu menggunakan masker sebagai perlindungan diri. Terutama untuk anda yang sering beraktivitas diluar ruangan. Masker menjadi kebutuhan wajib yang harus digunakan. Bahkan masker sudah menjadi bagian dari fashion dimasa ini. Sehingga tidak jarang masker mulai diproduksi dengan gaya yang trendy dan kekinian. Dengan begitu kita tetap dapat tampil menarik dengan masker kain.

Masker pun telah menjadi bisnis yang saat ini mendatangkan banyak keuntungan. Tentunya dengan menggunakan desain masker yang unik dapat membuat proses penjualan meningkat. Salah satunya adalah dengan menggunakan kain printing sebagai bahan dasar untuk membuat masker kain. Agar masker kain anda semakin menarik, berikut ini tips memilih atau membuat desain print kain untuk masker.

Karakter Kartun Untuk Anak-Anak

Membuat masker dengan menggunakan kain yang diberi corak karakter kartun dapat dibuat khusus untuk anak-anak. Karakter kartun sangat banyak diminati oleh anak-anak. Bagian positifnya dengan menggunakan karakter kartun maka anak-anak akan lebih bersemangat untuk tetap menggunakan masker kain dalam kehidupan sehari-hari.

Modal untuk membuat masker juga relatif lebih sedikit. Anda juga dapat memanfaatkan kain sisa yang tidak terpakai lagi untuk membuat masker. Misalnya kain printing sisa pembuatan baju atau mukena. Jika anda ingin membuat dalam jumlah yang banyak, maka dapat memesan cetak kain bergambar karakter melalui jasa print kain.

Keuntungan menggunakan jasa print kain adalah anda dapat memilih bahan kain yang berkualitas.  Anda juga dapat menggunakan jasa print kain bekasi untuk cetak kain. Sekaligus juga memungkin untuk anda memesan corak dengan karakter khusus. Tentunya harga yang ditawarkan juga akan lebih murah.

Varian Warna Yang Fashionable

Membangun corak yang indah tentu tidak terlepas dari peran memainkan harmonisasi warna. Untuk membuat suatu produk fashion dari kain printing anda sebaiknya mempertimbangkan warna pada kain. Tips untuk memilih warna kain printing adalah dengan menyesuaikan warna corak dengan kegunaan dari kain tersebut.

Jika anda ingin membuat produk fashion berupa masker dengan menggunakan kain printing. Maka tentukan tema masker yang ingin dibuat. Jika untuk anak-anak maka sebaiknya gunakan warna yang beragam atau corak yang unik. Karena anak-anak akan cenderung menyukai sesuatu yan colourfull.

Namun jika produksi masker diperuntukan bagi orang dewasa maka sebaiknya pilih corak dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Walaupun corak mencolok juga dapat digunakan. Tentunya tidak begitu banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. Menggunakan warna yang mencolok sebenarnya juga tidak masalah, jika anda memiliki strategi pasar sendiri.

Desain Unik dan menarik

Corak pada kain printing sudah dapat memberikan tampilan yang menarik. Namun tampilan akan semakin unik jika anda gabungkan dengan potongan desain yang unik dan menarik. Misalnya pada hijab, maka tidak ada salahnya menambahkan potongan unik pada bagian tepinya agar hijab lebih menarik.

Potongan seperti membuat bentuk yang unik pada masker dapat menambah kesan inda pada masker. Apalagi belakangan mulai muncul masker yang dirancang untuk kondangan. Tentunya masker yang dibuat harus unik dan menarik saat digunakan dengan pakaian yang formal.

Potongan Masker Bervariasi

Potongan makes bervariasi ada yang menggunakan tali ada juga yang menggunakan cutting scuba. Masker dengan desain scuba banyak diminati oleh orang-orang karena tampilannya yang terlihat lebih kasual.

Membuat varian untuk potongan dapat menambah peluang keuntungan yang besar. Nah, walaupun masker memiliki harga yang relative lebih murah. Namun kita dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar walau hanya berjualan masker.