Trigliserida mu tinggi ? ini tips buat menurunkan nya

ohioundergroundrailroad.org/ -Nah disini kita akan membahas tentang tips tips untuk mencegah timbulnya trigliserida tinggi, nah disini kita harus menjaga sejak dini iya sebelum terlambat.

Dibandingkan dengan kolesterol, kadar trigliserida dalam darah mungkin belum banyak menjadi perhatian. Trigliserida adalah suatu jenis lemak dalam darah, yang disimpan sebagai cadangan energi.

Jika kadarnya dibiarkan terlalu tinggi, maka akan terjadi peningkatan risiko penyakit jantung. Untungnya, ada berbagai cara menurunkan trigliserida yang bisa dilakukan secara alami

Dengan salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu lemak darah, dalam tubuh anda, lemak darah atau trigliserida yaitu lemak darah yang berada pada dalam darah

Sebagai pemasok kekuatan atau energi bagi tubuh, tetapi jika lemak dalam tubuh yang tidak terkontrol dengan baik itu dapat menganggu peredaran darah.

Dengan ditambah lagi jika kadarnya tinggi hal ini dapat menyebabkan penghambatan distribusi darah, jika trigliserida dalam darah melebihi 1.7 mmol/L atau 150mg/dl, bisa dikatakan memiliki kadar trigliserida yang tinggi.

Hal tersebut tidak hanya dapat terjadi pada dewasa, lansia, dewasa pun dapat mengalami nya, nah disini kita akan membahas bagai mana cara cara mengontrol trigliserida dalam tubuh .

Yang pertama Beli dan konsumsilah obat herbal bio nerve , sobat bisa membeli nya disini : bio nerver

Diantara bahan bahan alami yang digunakan untuk membuat herbal bio nerve , ada satu bahan bernama habbatussauda yang apabila sering di konsumsi dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah

Kemudian yang kedua memilih makanan yang tinggi akan serat, banyak lah mengonsumsi makanan akan serat, karena hal itu dapat menurunkan serapan gula, lemak pada usus kecil. Selain itu memilih makanan yang rendah akan karbohidrat seperti halnya gula yang menumpuk dan karbohidrat akan membuat kadar trigeliserida mengalami peningkatan, Sedangkan jika rendah karbohidrat akan mengalami penurunan trigeliserida pada tubuh.

Yang ketiga yaitu seledri, seledri ini dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit kronis dan kolseatrol jahat.

Kemudian yang keempat ialah alpukat, mengonsumsi alpukat tanpa gula dan susu dapat menurunkan kolestrol dan trigliserida dari dalam tubuh.

Kemudian yang kelima yaitu bawang putih, bawang putih ini sangat ampuh untuk menurunkan kolestrol dan trigliserida hingga 12 persen loh.

Kemudian yang keenam yaitu biji bunga matahari, ternyata biji bunga matahari atau yang sering disebut dengan kuaci ini bisa menghambat Kenaikan trigelserida dan kolestrol didalam tubuh .

Kemudian yang ketujuh yaitu minyak zaitun , yang paling bagus untuk digunakan yaitu extra- virgin yakni minyak zaitun perasan petama, dengan mengandung kandungan nutrisi banyak.

Nah jika kadar lemak dalam darah atau triglisetida yang tinggi, ini bisa mengalam tergangguanya posis organ penting dalam tubuh kita.

Nah mempunyai tubuh yang sehat merupakan investasi yang sangat berharga bukan, maka daribitu tetap jaga kesehatan, pola makan, dengan makanan yang sehat jika tidak kita sendiri yang menjaganya siapa lagi.